02 September 2007

About Us


Majesty Silver Jewelry pertama kali hadir di kota Bandung pada bulan September 2003. Kualitas dari perak yang kami suguhkan berbeda dengan perak sejenis lainnya. Majesty menggunakan teknologi WHITE GOLD PLATE (Rhodium) pada permukaan lapisan peraknya, sehingga membuat tampilan perak menjadi lebih mengkilap dan lebih tahan akan oksidasi dari berbagai macam oksidator, seperti udara, keringat, body lotion dan lain-lain.

Majesty menghadirkan berbagai macam koleksi perhiasan perak dengan kualitas import. Seperti pada umumnya, setiap jenis perhiasan menggunakan batu permata. Majesty menggunakan batu permata Cubic Zircone, sehingga membuat tampilan perhiasan tampak lebih bercahaya. Design atau model yang kami suguhkan walaupun sederhana, tapi bisa menciptakan kesan elegan di dalamnya, sehingga sangat sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Hal ini pulalah yang menyebabkan Majesty mampu mencakupi berbagai kalangan baik dari anak muda hingga untuk orang tua, bahkan untuk pria sekalipun tersedia.

Sejak diperkenalkan di kalangan masyarakat Bandung, Majesty ternyata mendapat sambutan yang cukup bagus. Terbukti dengan semakin berkembangnya counter-counter kami baik di kota Bandung maupun yang di luar kota Bandung. Untuk mencapai hal tersebut, selama 6 tahun terakhir ini Majesty telah melakukan berbagai kerjasama dengan berbagai pihak. Berikut adalah kerjasama maupun promo yang pernah Majesty lakukan selama ini :

I-Radio.
OZ Radio.
Hard Rock.
Female Radio.
Yogya Dept. Store.
Grey School Attack.
Grow Gift Shop.
Giovanni Gallery Shoes.
Telkomsel.
Bank Mandiri.
XL.
McDonald's.
Papa Rons.
Jonas Photo.

Hal lain yang menyebabkan Majesty semakin berkembang adalah karena Majesty ingin selalu memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan cara lebih memahami keinginan masyarakat pada umumnya. Kini Majesty telah hadir di berbagai tempat yaitu :

Bandung Indah Plaza Lantai 1, blok K-01, Bandung.
Rumah Mode (Factory Outlet), Bandung.
Mall Metropolitan, Bekasi.

Saat ini Majesty memiliki keinginan untuk lebih melebarkan sayap lebih luas lagi ( khususnya di luar kota Bandung) di tempat yang tepat dan representatitve.


Selain design yang lengkap dan ketersediaannya produk import, Majesty berusaha untuk selalu menampilkan barang-barang dengan trend terbaru. Majesty juga mempunyai kelebihan lain yang tidak dimiliki perusahaan perak sejenis lainnya, seperti :

Layanan service cuci seumur hidup.
Layanan Grafir.
Layanan Perbaikan.
Konsultasi pemakaian dan perawatan.

Hal lain yang kami perhatikan dalam melayani konsumen adalah penyediaan alat bantu untuk merawat perak, seperti kain dan obat khusus untuk perawatan perhiasan perak, sehingga konsumen dapat merawat secara pribadi di rumah tanpa harus datang ke counter kami.