15 Oktober 2009

FREE MEMBER CARD MAJESTY SILVER

CARA MENDAPATKAN MEMBER CARD ?


Member Card ini memiliki banyak keuntungan bagi pembeli, karena pemilik Member Card ini akan mendapatkan DISKON-DISKON yg besar.
Bagi yg berulang tahun di harinya, dengan menunjukkan Member Card ini dan membeli di counter Majesty Silver, maka dia berhak atas diskon 50%. Akan tetapi jika tidak sedang berulang tahun, maka kawan-kawan tetap akan mendapatkan diskon lohh, tp hanya 10% saja.

Untuk Anda yg ingin memiliki Member Card ini, caranya sangat mudah.
Member Card ini Gratis Khusus untuk Anda pelanggan setia Majesty Silver hanya dengan pembelian min. Rp. 200.000,- saja, dan Anda akan mendapatkan Member Card ini secara cuma-cuma dengan harga Rp. 10.000,-.
Maka Anda otomatis akan terdaftar menjadi Member Majesty Silver, dengan kemudahan dan diskon-diskon yg luar biasa yg akan Anda dapatkan.

Bukan hanya itu, Member Card ini juga berlaku untuk pembelian di Grow Gift Shop, dengan ketentuan yg sama seperti yg sudah dijelaskan diatas.

Bagaimana??? Sangat menarik bukan???
So... like i say before...

WHAT ARE YOU WAITING FOR HAVE IT ???
Buruan SERBU !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda di blog Majesty Silver. Untuk kenyamanan kita bersama kami harapkan untuk tidak menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan SARA.

Terima Kasih.